Lihat, Laptop Layar Transparan


Dewa Dwi Pratama | 7/03/2013 09:10:00 AM |

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat turut menimbulkan kekaguman yang ada dan kini kemajuan teknologi itu berupa hadirnya sebuah layar super transparan.
 
Laptop dengan layar super transparan ini adalah laptop keluaran samsung yang menggunakan layar AMOLED (Active Matrix OLED) sehingga bisa tembus pandang. Samsung juga menggunakan teknologi IceTouch sebuah pemutar MP3 dengan layar transparan selebar dua inci. Pengguna dapat mengontrol MP3 tersebut dengan mengetok layar, sementara tampilan video terus berlangsung di layar depan.
 
Laptop yang support display bening Samsung AMOLED memudahkan user untuk melihat object yang ditempatkan di belakang layar, tampak tajam dan terang di display. 
 
Untuk teknologinya sendiri sangat impresif, kemampuan untuk melihat pergerakan melalui layar AMOLED tampak sesuatu yang mengagumkan. Dan dengan layar AMOLED transparannya tersebut, tak dipungkiri lagi laptop baru keluaran Samsung ini terkesan lebih mewah.
Laptop dengan display bening tersebut benar-benar 40 persen transparan. Harga laptop AMOLED transparent ala Samsung tersebut dibandrol harga kisaran $328. Rencananya laptop samsung ini akan dipasarkan mulai tahun depan .

Berikut langsung saja lihat penampakannya 






Laptop dengan layar transparan ini cocok untuk keperluan spy atau memata matai seseorang, hihihi..
Dikarenakan user dapat melihat tembus kedepan layar dengan bebas sedangkan dari sisi luarnya user tidak akan terlihat oleh orang yang memperhatikan dari arah sebaliknya hal ini disematkan adanya teknologi transparacy single sistem ( sistem transparan satu sisi )
sungguh menakjubkan

0 komentar:

Posting Komentar

komen sehat dan bersahabat

 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.